Dengan menyebut nama allah yang maha pengasih lagi maha penyayang
assalamualaikum

Kamis, 20 Maret 2008

Zionis lebih kejam dari binatang

Zionis berada dibalik pembunuhan orang oran Yahudi tangan Nazi, berdasarkan kesepakatan diam diam antara mereka. Mereka bertujuan memaksa warga yahudi untuk hijrah ke Palestina. Ketika Zionis gagal memberikan argument untuk hijrah ke Palestina, mereka membantai tanpa ragu. Setelah itu melkukan propaganda besar besaran untuk memperdagangkan darah darah mereka.

Nazi menerima bantuan keungan besar dari bank bank Zionis hingga mereka sampai ke tampuk pemerintahan. Tahun 1929 Nazi menerima dana sebesar 10 juta dolar dari bank Zionis di Amsterdam. Disusul 15 juta dolar, dua tahun sesudahnya. Ketika Hitler naik ke tampuk pemerintahan, dua tahun kemudian, Nazi menerima bantuan 126 juta dolar.

Ketika kita menyamakan Zionis dengan Nazi, kita sepakat kezaliman Nazi. Namun kekejian zionis terhadap kemanusiaan tak dapat dibamdingkan dengan terorisme zionis terhadap Palestina. Orang berselisih pendapat tentang pembantaian yahudi ditangan nazi., namun tak ada yang menyangkal kekejian terhadap zionis terhadap rakyat Palestina. Bahkan sebagian luput dari kamera. Seluruh dunia menyaksikan gugurnya seorang bocah Muhammad Durrah yang berusaha berlindung kepada ayahnya dengan melambaikan tangannya meminta pertolongan. Zionis malah membunuhnya.

Zinis menahan mobil amulans menolong ratusan rakyat Palestina yang menggelepar hingga maut menjemput mereka. Zionis menghancurkan bangunan bangunan Jenin. Seorang tentera Zionis pernah bertutur “Saya sangat teriakan anak anak Palestina”. Mereka merintih di bawah reruntuhan bangunan yang menimpa kepala mereka.

Mereka menyesatkan moral remaja dan anak anak dengan praktik praktik yang jauh dari moral masyarakat Muslim. Mereka merekamnya, dan mengancam muntuk disebarkan agar mereka mau bekerjasama dengan yahudi. Sebuah tindakan yang lebih kejam daripada Nazi, bahkan binatang sekalipun.

Tidak ada komentar:

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket